Happy B’day Mom….

Kemarin, merupakan hari lahir dari seorang perempuan yang telah melahirkan saya ke dunia. Ibu.
Seorang perempuan yang hebat , menurut saya. Tidak perlu saya merincikan betapa hebatnya beliau dalam mempertahankan rumah tangganya, dlam bidang keutuhan, ekonomi, dan pendidikan anak-anaknya. Cukup hanya kami sekeluarga yang tahu, dan mungkin beberapa orang terdekat dan yang akan menjadi orang terdekat kami, anak-anak ibu, kelak. sebenarnya, ingin sekali saya memberikan hadiah special untuk ibu saya ini. Hadiah special yang saya yakin akan membuat ibu saya bahagia, namun karena hadiah itu tak kunjung datang kepada saya (dan saya juga bingung dimana dan bahagaimana saya bisa mencarinya), jadilah hadiah itu batal saya berikan pada ibu. Hanya sebuah pesan singkat lewat layanan perusahaan telekomunikasi saya sampaikan ucapan saya. Tanpa telepon, atau bahkan 3G..
SMS, pesan singkat namun kadang sangat bermanfaat dan efisien, tanpa berbelit dan tanpa harus melantur kemana-mana.
Ibu, dengan ini De mengucapkan ‘Happy B’day, selamat hari lahir!!’
Mohon maaf jika De tidak bisa memberikan yang Ibu minta ke De beberapa saat yang lalu sebagai hadiah di hari lahir Ibu, tapi De yakin, bahwa ini adalah yang terbaik untuk kita semua.
Untuk Ibu, untuk Bapak, untuk Mbak, untuk De, Untuk Adik, dan untuk hadiah yang sebenarnya ingin De persembahkan kepada Ibu. Coz ALLAH answers prayers in 3 ways:
ALLAH said YES, and gives what we WANT.
ALLAH said NO, and gives us something BETTER.
ALLAH said WAIT and gives us THE BEST…

3 thoughts on “Happy B’day Mom….

  1. Hey just wanted to give you a quick heads up.
    The text in your post seem to be running off the screen in Ie.
    I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with web browser compatibility but I figured I’d post to let you
    know. The design look great though! Hope you get the issue solved soon.

    Kudos

Tinggalkan Balasan

