Tentang Sepatu…

Ada apa dengan sepatu???

Yah, memang ada apa dengan sepatu…mungkin bentuk dan jenis sepatu itu yang perlu kita waspadai….

Aq ingin berbagi cerita dengan semua teman lewat tulisan ini ketika teringat pembicaraanku dengan teman sekelompok koas saat kami berjalan-jalan di pasar sukowati Bali.Aku lupa tepatnya pembicaraan seperti apa, tetapi yang jelas mengenai sepatu….

Akhir-akhir ini, semakin banyak saja model sepatu yang dijual di masyarakat, tak ubahnya seperti model baju dan gaun yang juga semakin beragam, yang menurutku, model-model baju tersebut semakin mirip saja dengan model-model baju-baju yang ada di komik-komik jepang (bukan apa-apa sih, hanya saja saat aku SMP, aku ingin sekali model-model baju yang kata ibuku ‘komik banget’ seperti yang sekarang ini di jual di kebanyakan toko-toko busana).Back to the shoes…So, what’s wrong with the shoes?It’s OK aja tentang modelnya, namun yang harus diperhatikan adalah dampak dan akibatnya di masa yang akan datang.Aku mulai menyadarinya ketika aku mencari sandal yang pas untuk baju dan aku (maksudnya yang bagus di kedua kakiku) untuk wisuda.Saat itu, aku begitu kaget ketika menyadari bentuk kakiku yang benar-benar seperti komik (padahal aku pengennya bukan telapak kaki tapi bagian tubuh lain yang sangat bagus di komik…^_^” ).Bentuk telapak kaki yang lurus dan gemuk seperti kaki gajah…(hanya ungkapan sih..he…he..he..)Aku mulai merasa illfeel melihatnya…Dan tahukah kenapa bentuk telapak kakiku seperti itu?Aku menjadi teringat dengan nasihat-nasihat ibuku sejak aku SMA dulu, agar aku tak menggunakan sepatu kets atau sepatu-sepatu yang tidak berhak, agar kakiku bentuknya nggak jelek. Saat itu aku hanya melewatkan nasihat-nasihat itu di telinga dan tidak sedetik pun kutangkap di otak agar kujalankan, dan kini…aku jadi tahu apa maksudnya.

Jadi teman, kesimpulannya, jika ‘panjenengan’ masih dalam masa-masa pertumbuhan ada baiknya ‘panjenengan’ memakai sepatu yang berhak tinggi, biar nanti bentuk kakinya bagus, n gak susah dalam mencari sepatu yang cocok dengan kaki….

🙂

2 thoughts on “Tentang Sepatu…

Tinggalkan Balasan

