Friendster…

FS…

Siapa sih yang gak kenal?…..

hari gini gak FS -an…???

Hmmm… gak pa pa sih…

Ini cuman sekedar cerita…

Dulu, saya mencoba FS hanya sekedar mau bilang ke adek dan mbak saya bahwa saya bisa kok friendsteran…

Tetapi, setelah saya punya, hampir beberapa bulan setelah itu, saya nggak pernah nge-update data saya…

Bukan apa-apa sih… tapi, saya dulu pernah di kirimi oleh teman saya tentang bagaimana FS itu…

Di artikel tersebut, menyatakan bahwa, FS itu yah, bukan hal yang baik…

banyak orang yang membaik-baikkan orang lain di testinya… dan foto-fotonya pun bisa membuat orang lain berzina mata…

Saya awalnya setuju…

tapi setelah saya menemukan seorang teman saya berkat FS, saya mulai meribah cara pandang saya…

Menurut saya, Friendster merupakan alat sekilas untuk melihat dari dekat teman kita yang ada nun jauh di sana…

Melihat apakah dia bahagia??

Apakah baik-baik saja??

Bagaimana kabarnya??

Kenapa saya bisa berkata seperti itu…

Hmmm…jujur saja, saat saya melihat foto teman2 saya yang tersenyum dan di upload di FS, saya jadi tahu bahwa dia baik-baik saja…dia senang ada di sana…

Seolah..olah…di FS itu tersembunyi pesan…

“Hi there…

I’m here alright…I’m OK..and I’m happy to be here…”

saya berharap bahwa itu benar…

🙂

4 thoughts on “Friendster…

  1. OK aNg, meski orang2 disekitar qta nggak sering berpikir positif yang penting qta jangan ikut2an OK!
    Don’t ever let other people handle our ‘mood’ OK!
    (hue he..he… bahasa inggrisnya berlepotan….tapi yang penting…semangat yah!!!)🙂

Tinggalkan Balasan

